Home » » Elvy Sukaesih Koleksi Dangdut

Elvy Sukaesih Koleksi Dangdut

Di Tulis Oleh Herlan Lesmana Pada Sabtu, 31 Juli 2010 | 09.37

Cintailan produk dalam negri
Belilah Kaset dan CD original............oke..
Agar Mereka bisa terus berkarya
Klik judul lagu di bawah ini untuk download
01. Asal sombong.mp3
02. Ayah kawin lagi.mp3
03. Ayo Dong.mp3
04. Bimbang.mp3
05. Cari kerja.mp3
06. Kejam.mp3
07. Kereta malam.mp3
08. Kuda lumping.mp3
09. Pengobat Rindu.mp3
10. Pesta Panen.mp3
11. Sorga Dunia.mp3
12. Sumpah Benang Emas.mp3
13. Surga Dunia.mp3
14. Tujuh Sumur.mp3
15. Pacaran.MP3
16. Air mata.mp3
17. Ayah Bunda.mp3
18. Bukankah Kau Tau.mp3
19. Kejam.MP3
20. Sekuntum mawar merah.MP3
21. Sumpah benang emas.MP3
22. Cubit Cubitan.mp3
23. Kasih Sayang.mp3
24. Kekasih Sekejap.mp3
25. Pria Idaman.mp3
26. Gula-Gula.mp3
27. Jangan kau pergi ( Koi Na Fuga ).mp3
28. Tangis Bahagia.mp3

Cubit Cubitan


Ditulis Oleh : ~ Lagu Kenangan Mp3 dengan Judul : Elvy Sukaesih Koleksi Dangdut

MediaFire stores all your media and makes it available to you anytime you want it, anywhere you go, on any device you have.

Artikel yang berhubungan dengan : Elvy Sukaesih Koleksi Dangdut adalah :

2 komentar:

  1. Admin, kenapa link download mp3 untuk koleksi lagu Elvy Sukaesih tidak dijadikan perlagu saja, kan jadi gampang untuk mendownloadnya. Lagian di dropbox harus log in dulu nih...dan ada lagu-lagu yang sudah tidak bisa didwonload karena bandwith atau apalah saya gak begitu paham...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...nampaknya skrg drop[box udah mulai di persulit downloadnya...makasih infonya...harus di pindah ke mediafire nampaknya...

      Hapus

Jangan Mencantumkan Link Hidup..Komentar yang menyisipkan Link Aktif akan kami masukan dalam Spam

 

Elvy Sukaesih Koleksi Dangdut
Copyright  © Lagu Kenangan Indonesia

Template dari Mas Template - Theme Name : Johny Wusss
Modifikasi Ulang Oleh Herlan Blog