Home » , , » Chrisye Album Aku Cinta Dia

Chrisye Album Aku Cinta Dia

Di Tulis Oleh Herlan Lesmana Pada Kamis, 13 Juni 2013 | 16.36

Chrisye - Aku Cinta Dia 1985
Artist :Chrisye
Album: Aku Cinta Dia 1985
List :

01 Chrisye - Aku Cinta Dia
02 Chrisye - BundaTercinta
03 Chrisye - Cinta Kita
04 Chrisye - Datanglah
05 Chrisye - Masa Remaja
06 Chrisye - Selamat Tinggal Sayang
07 Chrisye - Tiada Lagi Duka
08 Chrisye - Cita-Cita
09 Chrisye - Hura-Hura
10 Chrisye - Merdeka Menari
11 Chrisye - Nyanyian Rindu

Aku Cinta Dia

Download Album

Ditulis Oleh : ~ Lagu Kenangan Mp3 dengan Judul : Chrisye Album Aku Cinta Dia

MediaFire stores all your media and makes it available to you anytime you want it, anywhere you go, on any device you have.

Artikel yang berhubungan dengan : Chrisye Album Aku Cinta Dia adalah :

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan Mencantumkan Link Hidup..Komentar yang menyisipkan Link Aktif akan kami masukan dalam Spam

 

Chrisye Album Aku Cinta Dia
Copyright  © Lagu Kenangan Indonesia

Template dari Mas Template - Theme Name : Johny Wusss
Modifikasi Ulang Oleh Herlan Blog